2/10/2015

iPhone 6 Plus adalah bengkok?

Yuk sama sama merapat di ulasan kali ini lagi broo, oke untuk kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang iPhone 6 plus. Yang di mana menurut info yang telah saya dapat bahwa gadget tersebut bisa di tekuk hanya dengan menggunakan tangan saja, dan layar tidak mengalami yang namanya rusak. Oke buat kalian yang sedang mencari ino gadget semoga ulasan kali ini dapat menjdai ulasan yang bermanfaat buat kalian. Selamat membaca.

Apakah Anda pengguna Iphone 6 Plus? jika iya , mungkin Anda tidak tahu gadget tersebut bisa menekuk, jika kalian belum tahu bahwa gadget tersebut bisa di tekuk maka Anda dapat membaca ulasan ini. Anda mungkin akan terkejut jika Anda tidak tahu tentang hal ini. Ternyata bahwa gadget tersebut dapat di tekuk lho bro.




Anda mungkin bingung, kenapa bisa di tekuk? Hal ini memang benar adanya, karena gadget tersebut memang telah di rancang sedemikian rupa. Dan ini adalah satu taktik untuk menarik konsumen.

kalian dapat membuktikan bahwa gadget bisa menekuk dan ada ulasan video dari iPhone ditambah pengguna 6 yang dimana video tersebut telah menunjukkan bagaimana ponsel dibengkokkan hanya menggunakan kekuatan tangan saja. Dan dalam video, terbukti bahwa smartphone dapat menjadi bengkok dalam beberapa detik.



Dan yang paling penting, meskipun, tampaknya bengkok, ternyata ponsel ini masih berfungsi dengan baik dan harus digunakan dengan normal, meskipun akan mungkin untuk mengurangi nilai estetika maju panggilan untuk yang satu ini.



Tetapi jika Anda bertanya di mana Anda dapat melihat video, Anda bisa googling dengan kata kunci seperti judul artikel ini, karena video adalah milik pencipta gadget.Oke terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini dan mudah-mudahan informasi di atas dapat berguna bagi Anda Semua. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Harga Advan Vandroid GAIA Mini S4H Dan jangan lupa untuk berbagi ulasan di atas dengan melalui jejaring sosial seperti facebook dan serta twitter. Dengan cara seperti ini kalian akan dapat berbagi ulasan dengan teman teman kalian. Terima kasih atas kunjungan kalian semua.

1 komentar: