9/11/2015

Milna Bubur Bayi Organik

Organik adalah bahan makanan yg mesti di berikan utk bayi agar menerima kesehatan yg alamai. organik berarti berasal dari alam & dengan diproses yg alami, sistem Pertanian Organik gak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam

Untuk itu memberikan MPASI untuk sang bayi gak boleh sembarangan. Lw bisa memberikan makanan pendamping air susu ibu utk si kecil setelah usia 6 bulan. Salah satu Tanda-tanda bayi dapat mendapatkan MPASI yaitu bayi dapat duduk dengan baik dengan bersandar dan dapat menahan kepalanya dgn stabil dlm posisi tegak.




Makanan yang tepat utk si kecil salah satunya merupakan Bubur Organik untuk pendamping ASI. Bagi kebanyakan Ibu-Ibu membuat bubur sepertinya merepotkan, Padahal mereka menginginkan si kecil menerima asupan gizi yg cukup. Bubur organik ialah bubur yg di buat tanpa bahan kimia sintesis yang di proses secara alami dan memiliki banyak nutrisi yang di perlukan si kecil. Para ahli gizi memaparkan bubur organik aman & dianjurkan untuk bayi.” Nutrisi Paling Baik dari Alam untuk Awal yg Sehat”

Pembuatan bubur organik bisa menggunakan campuran bahan alami seperti wortel dan beras merah. Utk komposisinya nte dapat membuat dengan 2 sendok makan tepung beras merah, 100ml air matang, 200ml ASI atau susu formula 1 dgn melarutkan kedalam 200cc ari.60gr wortel rebus serta di haluskan.

Berikut langkah-langkah pembuatannya :

Larutkan tepung beras merah kedalam air serta aduk sampai rata

Masak di atas api kecil hingga matang.

Masukan wortel & aduk sampai rata.

Tuangkan susu formula I cair serta aduk sampai rata.

Manfaat beras merah antara lain sebagai berikut

Mengandung zat besi yang berguna untuk memenuhi asupan zat besi utk kebutuhan bayi

Zat fosfor yg terdapat pada beras merah utk mendukung perkembangan system rangka bayi.

Mempunyai kandungan vitamin B1,B6, & B12

Memiliki serat yg tinggi sehingga membantu utk pencernaan bayi.

Kulit ari pada beras merah mempunyai kandungan zat yang bermanfaat untuk perkembangan otak bayi.

Sementara itu, kandungan serta manfaat wortel sebagai berikut

Mengandung vitamin A yang berguna bagi kesehatan mata.

Mengandung vitamin C yang membantu system kekebalan tubuh dan mencegah infeksi pada bayi.

Kandungan serat dalam wortel berguna untuk mencegah sembelit pada bayi.

Bagi para ibu yg gak sempat utk membuat bubur organic utk si kecil tidak perlu khawatir, karna saat ini ada solusinya. Kini sudah hadir Bubur Bayi Organik pertama di Indonesia.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil bisa menjadi pilihan yg bijak dalam membantu pertumbuhan serta perkembangan si kecil. Milna Bubur Bayi Organik mengandung gizi yg lengkap & seimbang.

Nutrisi Lengkap dan Seimbang

Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya telah diformulasikan sesuai dgn Standar Nasional Indonesia utk Makanan Pendamping ASI sehingga mempunyai kandungan gizi lengkap dan seimbang utk mendukung pertumbuhan bayi.

Milna Bubur Bayi Organik diperkaya dengan:

Tinggi Protein

Tinggi Serat

Omega 3 & Omega 6

Tinggi Zat Besi

12 Vitamin Dan 8 MineralUntuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil agar tumbuh optimal.

Awal Makan yang Tepat

Ketika Si Kecil pertama kali diperkenalkan dgn makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulailah dgn memperkenalkan Si Kecil dgn satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar Si Kecil bisa mengenal rasa dgn baik serta meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu

Milna Bubur Bayi Organik tersedia dlm 2 pilihan single flavor (Beras Merah Dan Kacang Hijau) yg lezat & tdk berpotensi memunculkan alergi pada bayi

Berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x sehari utk awal petualangan makan Si Kecil yg menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar